Profil GBT Kristus Alfa Omega Semarang

Terletak di Jl. Gajah Mada 114-118 Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Digembalakan oleh Pdt. Ir. Timotius Subekti & Istri, Pdm. Suzana Hilldarianti Subekti serta dibantu oleh Penatua Pdm. Ir. Andrianus Anggaputra. Oleh anugerah Tuhan, saat ini dipercayai untuk menggembalakan +/- 5.000 anggota jemaat.

GBT Kristus Alfa Omega juga memiliki beberapa bidang pelayanan lain, diantaranya :

• Yayasan Pendidikan Kristen Kristus Alfa Omega, yang menaungi :
Daniel Creatice School : melatih & mendidik serupa Kristus anak-anak usia sekolah.
Sekolah Tinggi Theologi Kristus Alfa Omega (STT SALOM) : melatih & mendidik pelayan-pelayan Tuhan yang berdedikasi tinggi bagi pembangunan Kerajaan Allah di muka bumi.

• Yayasan Omega, yang menaungi :
Panti Wreda OMEGA : mempersiapkan para lansia di masa tua mereka untuk menerima panggilan Tuhan dengan penuh sukacita.
Poliklinik Alfa Omega : memberikan pelayanan kasih bagi masyarakat disekitarnya khususnya di bidang kesehatan.

• Gereja Anak NAMBA : menjadi terang bagi keluarga, gereja, kota, bangsa dan negara. Memulihkan generasi akhir sedari mereka muda untuk menjadi generasi yang tangguh bagi kemuliaan KerajaanNYA.

• Youth Alfa Omega : mempersiapkan tentara-tentara Tuhan yang militan untuk menjangkau jiwa-jiwa menjadi murid Kristus.

• Departemen MISI : membuka gereja-gereja lokal di seluruh pelosok Indonesia untuk menyampaikan berita keselamatan ke segala bangsa (Mat 28:19-20).Sampai saat ini jumlah keseluruhan gereja lokal yang telah ditanam adalah 128 gereja. Sekalipun ada gedung gereja yang telah permanen di bawah naungan gereja pusat, namun tidak semuanya merupakan tempat yang layak untuk beribadah, mengingat masih banyaknya kendala dan keterbatasan yang ada, baik itu dalam mencari lokasi tempat yang sesuai, perijinan maupun proses pembangunan. Ada juga sebagian tempat ibadah yang masih dipinjami oleh jemaat, kontrak maupun dalam prospek untuk tahap pembangunan.
Lokasi gereja lokal yang ditanam tersebut antara lain terletak di :
1. Jawa : 43 gereja
2. Kalimantan : 28 gereja
3. Nusa Tenggara Timur : 10 gereja
4. Papua : 6 gereja
5. Sulawesi : 26 gereja
6. Sumatera : 15 gereja

Biarlah kiranya doa-doa kita boleh menggerakkan hati Tuhan untuk membuka tingkap-tingkap langitNya & membuka terobosan baru bagi pelebaran KerajaanNYA di muka bumi ini. Haleluya. Amin.